5 Tips untuk Windows 8.1

blogger templates

Sekarang kita semua harus mengatasi keterkejutan besar, terang , ubin animasi pada Windows , Microsoft telah merilis versi 8.1 sebagai penyempurnaan dari visi dari sistem operasi multi-platform unified . Ada beberapa catatan , baik dalam penampilan permukaan dan lebih dalam ke bawah , dan tips ini akan membawa Anda sampai dengan kecepatan dengan apa yang baru dan diperbarui dalam sistem operasi terbaru .


1 . Gunakan tombol Start

 

Mari kita mulai dengan tombol Start , kembali pada 8.1 setelah dihilangkan dari Windows 8 . Ini sebenarnya tidak berbuat banyak lebih dari sudut panas bawah-kiri tua itu , tetapi banyak akan merasa meyakinkan pula - klik tombol Start untuk membuka layar Start ( atau untuk kembali ke desktop ) , atau kanan - klik untuk mengakses bagian sistem kunci ( seperti Control Panel dan Task Manager ) .


2 . Boot langsung ke desktop
                                        


Sementara kita pada topik melepas semua perubahan Windows 8 membawa , mari kita bicara tentang booting langsung ke desktop , sekarang mungkin pada Windows 8.1 untuk mereka yang memiliki keengganan untuk blok geser besar warna . Klik kanan pada taskbar desktop, pilih Properties dan kemudian membuka tab Navigation - centang opsi atas bawah layar Mulai menuju untuk boot ke desktop ( dan kembali ke sana ketika tidak ada aplikasi yang terbuka ) .


3 . Sesuaikan layar Start

 

Jika Anda adalah penggemar layar Start, sekarang ada lebih banyak pilihan untuk mengubahnya - Anda dapat nama kelompok individu pintas , mengakses nuansa warna yang lebih , dan beralih di antara tiga ukuran ubin app . Klik kanan pada layar Start dan memilih Serasikan untuk mengubah nama grup dan ukuran ubin , buka Pengaturan pesona dan pilih Personalisasi untuk mengakses wallpaper dan warna pilihan.

 4 . Membuat daftar putar dari Bing

 

Jika Anda belum melihat , Microsoft sangat tertarik untuk mengintegrasikan aplikasi utama yang sedekat mungkin . Coba cari artis favorit Anda di Bing menggunakan aplikasi layar Internet Explorer Start; dengan hasil pada layar , buka Share charm . Anda akan melihat ada pilihan Musik sana untuk membuat playlist berdasarkan artis yang Anda telah mencari , yang dapat berguna ketika Anda sedang memeriksa terbaik band baru dalam seminggu .  

5. Periksa ukuran Aplikasi

Bukalah Settings charm , kemudian pilih Change PC settings > Search and apps > App sizes . Jendela 8.1 menyajikan anda dengan sebuah daftar aplikasi yang terinstall saat ini , dengan yang terbesar di bagian atas - ini dapat berguna jika Anda ingin membebaskan beberapa ruang pada hard drive Anda ( atau tablet flash storage ) dan ingin tahu apa Anda dapat memotong .


 

Sumber :www.cnet.com

 

 

 

 

0 Response to "5 Tips untuk Windows 8.1"

Posting Komentar